Kompas TV entertainment selebriti

Fakta-fakta Perceraian Desta dan Natasha Rizky, Diajukan 11 Mei hingga Sidang Perdana

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 07:03 WIB
fakta-fakta-perceraian-desta-dan-natasha-rizky-diajukan-11-mei-hingga-sidang-perdana
Desta gugat cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2023). (Sumber: Instagram/@desta80s)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Deddy Mahendra Desta yang mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Natasha Rizky. Permohonan cerai talak tersebut diajukan Desta di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sejak beredarnya kabar tersebut, nama Desta pun menjadi trending topic di Twitter. Tidak sedikit yang terkejut lantaran rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terlihat adem ayem.

Simak fakta-fakta perceraian Desta dan Natasha Rizky, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: PA Jaksel Benarkan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Tak Tuntut Hak Asuh dan Harta Gono-gini

Fakta Perceraian Desta dan Natasha Rizki

1. Diajukan Sejak 11 Mei 2023

Kabar perceraian Desta baru saja terkuak. Namun, mantan penyiar Prambors itu rupanya telah mengajukan permohonan cerai talak sejak 11 Mei 2023.

Hal itu disampaikan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Permohonan cerai tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

“Benar telah terdaftar (gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Taslimah kepada wartawan, Rabu (17/5/2023), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Sidang Perdana Perceraian Desta dan Natasha Rizki Digelar 29 Mei 2023

2. Tak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gana-Gini

Dalam permohonannya, Desta hanya meminta majelis hakim mengabulkan perceraian dengan perempuan berdarah Minangkabau itu.

Desta tidak menyinggung soal hak asuh anak dan harta gana-gini.

“Pemohon hanya memohon agar dikabulkan gugatannya dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya,” kata Taslimah.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizki: Sempat Tak Direstui, Kini Gugat Cerai usai 10 Tahun Nikah

3. Sidang Perdana

Taslimah mengatakan, sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizky akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang. Agenda sidang perdana tersebut adalah mediasi.

Nantinya, majelis hakim akan mengupayakan perdamaian antara keduanya. Dengan harapan, perceraian menjadi langkah terakhir untuk menyelesaikan masalah rumah tangga Desta.

“Perdamaian, apabila kedua pihak hadir, maka akan didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” kata Taslimah, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Virgoun Resmi Cabut Permohonan Cerai terhadap Inara Rusli, Alasannya terkait Hak Asuh Anak

4. Penyebab Desta Cerai

Melansir Tribunnews, hingga kini Desta dan Natasha Rizki masih bungkam soal kabar perceraian tersebut. Keduanya belum memberikan keterangan apapun, termasuk soal penyebab perceraian.

Sementara itu, salah satu foto di akun Instagram Desta menjadi sorotan. Foto tersebut diambil saat momen Lebaran 2023, di mana Desta berfoto bersama Natasha dan ketiga anaknya.

Dalam foto itu, hanya Desta yang tidak mengenakan pakaian seragam keluarga, sementara Natasha dan ketiga anaknya kompak mengenakan baju dengan motif dan warna senada.



Sumber : Warta Kota, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x