Kompas TV entertainment selebriti

Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizki: Sempat Tak Direstui, Kini Gugat Cerai usai 10 Tahun Nikah

Kompas.tv - 17 Mei 2023, 19:03 WIB
perjalanan-cinta-desta-dan-natasha-rizki-sempat-tak-direstui-kini-gugat-cerai-usai-10-tahun-nikah
Perjalanan cinta Natasha Rizki dan Desta. (Sumber: Youtube)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Deddy Mahendra Desta yang mengajukan permohonan cerai talak kepada istrinya, Natasha Rizki, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Permohonan cerai talak tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS per tanggal 11 Mei 2023.

“Benar telah terdaftar (gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujar Humas PA Jakarta Selatan Taslimah, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga: PA Jaksel Benarkan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Tak Tuntut Hak Asuh dan Harta Gono-gini

Setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Desta dan Natasha Rizki jauh dari desas-desus atau kabar miring. Tak heran, kabar perceraian keduanya membuat heboh publik.

Perjalanan Cinta Desta dan Natasha Rizki

Melansir Kompas.com, Desta dan Natasha Rizki pertama kali bertemu di salah satu produksi sinetron. Saat itu, Desta mengaku tertarik dengan Natasha dan langsung mencari tahu tentang sosok perempuan asal Padang, Sumatera Barat itu.

Desta pun meminta nomor telepon Natasha dan mulai melakukan pendekatan. Kala itu, aplikasi pesan instan masih menggunakan Blackberry Messenger (BBM).

Singkat cerita, keduanya pun resmi berpacaran. Sayangnya, hubungan tersebut sempat tak mendapat restu dari orang tua Natasha. 

Baca Juga: Desta Keluar dari Prambors, Ini Perjalanan Kariernya di Dunia Radio

Pasalnya, perbedaan usia keduanya cukup jauh, yakni sekitar 16 tahun. Saat itu, Desta berusia 35 tahun, sementara Natasha baru 19 tahun.

Bahkan, perempuan berdarah Minangkabau itu sempat dilarang bertemu dengan Desta. Ponselnya juga disita oleh orang tuanya.

Penolakan juga datang dari teman-teman Natasha Rizki yang tak setuju dengan hubungan tersebut. Tak sedikit temannya yang meragukan keseriusan Desta.

Namun, Natasha berhasil mempertahankan hubungannya dan meyakinkan kepada semua orang tentang Desta. Akhirnya, dia menikah dengan Desta pada 21 April 2013.

Baca Juga: Virgoun Resmi Cabut Permohonan Cerai terhadap Inara Rusli, Alasannya terkait Hak Asuh Anak

Selama menjalani pernikahan, rumah tangga Desta dan Natasha jauh dari gosip dan kabar miring. Keduanya pun dikaruniai tiga anak.

Sayangnya, usai 10 tahun menikah, kabar tak sedap muncul setelah Desta menggugat cerai Natasha Rizky, 11 Mei 2023 lalu.


 

 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x