Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Penyanyi Trot Korsel Haesoo Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 20:06 WIB
kronologi-penyanyi-trot-korsel-haesoo-meninggal-dunia-di-kamar-hotel
Penyanyi trot Korea Selatan Haesoo meninggal dunia, Sabtu (13/5/2023). (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

Peringatan: artikel ini menyebutkan perihal bunuh diri dan kedukaan.

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan, penyanyi trot Haesoo ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya.

Perwakilan keluarga Haesoo mengonfirmasi bahwa penyanyi 29 tahun itu meninggal dunia melalui pernyataan resmi di platform penggemar, fan cafe.

"Kami merasa menyesal harus menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada tanggal 12 Mei, Haesoo meninggalkan sisi kita dan menjadi cahaya di lautan luas," bunyi pernyataan tersebut, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Label Minta Penggemar Tak Sebar Rumor Jahat

Keluarga mengenang Haesoo sebagai orang yang hangat yang tahu bagaimana memberikan cinta kepada orang-orang di sekitarnya, berbagi kasih sayang, dan menerimanya.

"Keluarganya yang berduka, serta kenalan dan koleganya, semuanya berkabung dengan berat hati setelah diberitahu tentang berita sedih yang tiba-tiba," tulisnya lagi.

Sesuai dengan keinginan keluarga, jenazah Haesoo akan dimakamkan dalam upacara tertutup.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi, laporan jahat, dan desas-desus sehingga keluarga yang sangat berduka dapat berkabung dan dengan damai mengantar almarhum," tutupnya..

Kronologi

Melansir Soompi, pada Sabtu (13/5), polisi Korea Selatan menemukan seorang penyanyi trot yang tidak disebutkan namanya tewas di kamar hotelnya pada 12 Mei.




Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x