Kompas TV entertainment selebriti

Babak Baru Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas Dugaan Perzinahan, Bawa Bukti Ini

Kompas.tv - 11 Mei 2023, 11:44 WIB
babak-baru-inara-rusli-laporkan-virgoun-dan-tenri-anisa-atas-dugaan-perzinahan-bawa-bukti-ini
Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa atas dugaan perzinahan ke Polda Metro Jaya. (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli, melaporkan suaminya dan Tenri Ajeng Anisa atas dugaan perzinahan ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDAMETROJAYA tersebut telah dilaporkan sejak Sabtu (6/5/2023) lalu.

Hal itu dikonfirmasi oleh kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar. Andy mengatakan bahwa laporan tersebut telah didiskusikan bersama.

Baca Juga: Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli, Ingin Anak Diasuh Bersama

“Pada tanggal 6 Mei 2023 telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya,” kata Andy di Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023), sebagaimana diberitakan Kompas.com.

Laporan polisi tersebut dibuat oleh Inara Rusli terkait surat pernyataan yang telah dibuat oleh Virgoun pada 22 Agustus 2022. 

Dalam surat tersebut, Virgoun mengakui perselingkuhannya dengan Tenri Ajeng Anisa. Virgoun juga bersedia dilaporkan ke polisi apabila mengulangi perbuatan perselingkuhannya.

“Laporan ini dilayangkan Mbak Inara terkait surat pernyataan yang pernah dibuat Virgoun, di mana di surat itu ada 4,” jelas Andy.

Terkait bukti, Andy mengatakan bahwa pihaknya memiliki video, chat, dan sejumlah saksi untuk membuktikan perbuatan perselingkuhan Virgoun.

Baca Juga: Terkait Laporan Tenri Anisa, Kuasa Hukum Virgoun Pastikan Kliennya Kooperatif

Adapun, alasan Inara Rusli turut melaporkan Tenri Ajeng Anisa adalah karena kekecewaannya. Kuasa hukum Inara yang lain, Aulia Taswin mengatakan, kliennya sudah menanggapi somasi Tenri dan meminta maaf.

Namun, Tenri dinilai masih menyerang Inara Rusli dengan melaporkan akun Instagram Inara atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.


 

“Klien kami sudah minta maaf, menanggapi somasi kok masih di-uyo (diserang),” papar Aulia.

Dalam kasus ini, Virgoun dan Tenri disangkakan Pasal 284 tentang dugaan Tindak Pidana Perzinahan UU Nomor 1 Tahun 1946.

Baca Juga: Tenri Anisa Laporkan Virgoun, Inara Rusli dan Sejumlah Netizen atas Pencemaran Nama Baik

Sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dan Tenri Anisa. Buntut tindakan itu, Tenri Anisa melaporkan akun Inara terkait pencemaran nama baik.

Virgoun sendiri telah buka suara dan meminta maaf terkait kegaduhan tersebut. Pelantun tembang “Buktikan” itu juga telah mengajukan permohonan cerai terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x