Kompas TV regional sumatra

Perempuan Ditemukan Tewas di Bandara Kualanamu usai 3 Hari Hilang, Sempat Kabarkan Terjebak di Lift

Kompas.tv - 28 April 2023, 16:28 WIB
perempuan-ditemukan-tewas-di-bandara-kualanamu-usai-3-hari-hilang-sempat-kabarkan-terjebak-di-lift
Sebelum ditemukan tewas di bawah lift Bandara Kualanamu, Kamis (27/4/2023) Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) sempat kabarkan terjebak di lift. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

MEDAN, KOMPAS.TV - Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023).

Dikutip dari Tribun Medan, Aisiah merupakan warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

Kedatangannya ke Bandara Kualanamu untuk mengantarkan keluarga yang hendak keluar negeri pada Senin (24/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Namun nahas, ia terjatuh dari lift dan ditemukan meninggal dunia tiga hari kemudian.

Baca Juga: Heboh Mayat Perempuan Ditemukan Sudah Berbau di Bandara Kualanamu, Diduga Terjatuh dari Lift

Sebelum ditemukan tewas, dari keterangan keluarga, Aisiah sempat menghubungi keluarga dan mengabarkan terjebak di dalam lift. Namun, setelah dicari, Aisiah tidak ditemukan.

Kronologi Penemuan Jenazah

Penemuan jenazah Aisiah Sinta Dewi Hasibuan terungkap setelah petugas bandara mencium bau busuk di lantai satu dekat lift  sekira pukul 11.00 WIB.

Pihak Bandara Kualanamu lantas meminta teknisi melakukan pengecekan dan pemeriksaan. Setelah dicek, alangkah terkejutnya petugas saat menemukan mayat manusia sudah membusuk.

Kapolsek Bandara Kualanamu, Iptu Natanail Surbakti mengatakan proses evakuasi jenazah korban memakan waktu yang cukup lama. Sebab, kondisi mayat berada di bawah lift.

Pihak Bandara Kualanamu harus bekerja ekstra hati-hati saat akan mengevakuasi jenazah korban. Petugas terkait yang melakukan evakuasi pun mengalami kesulitan.




Sumber : Tribun Medan


BERITA LAINNYA



Close Ads x