Kompas TV regional sumatra

Heboh Mayat Perempuan Ditemukan Sudah Berbau di Bandara Kualanamu, Diduga Terjatuh dari Lift

Kompas.tv - 28 April 2023, 16:01 WIB
heboh-mayat-perempuan-ditemukan-sudah-berbau-di-bandara-kualanamu-diduga-terjatuh-dari-lift
Penemuan mayat perempuan bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) dalam keadaan sudah berbau, menghebohkan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Penemuan mayat perempuan dalam keadaan sudah berbau menghebohkan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Mayat tersebut kini teridentifikasi sebagai Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38).

Dilansir Tribun Medan, jenazah Aisiah ditemukan di bawah lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4/2023) siang.

Jenazah Aisiah ditemukan setelah petugas bandara mencium bau busuk di lantai satu dekat lift sekira pukul 11.00 WIB.

Pihak Bandara Kualanamu lantas meminta teknisi melakukan pengecekan dan pemeriksaan. Setelah dicek, alangkah terkejutnya petugas saat menemukan mayat manusia sudah membusuk.

Baca Juga: Petugas Damkar Evakuasi ODGJ Dari Atap Rumah

Diduga Terjatuh dari Lift

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, berdasarkan rekaman kamera CCTV, korban tewas karena terjatuh dari lift. 

Dari rekaman kamera CCTV, awalnya Aisiah terlihat panik karena berdiri di pintu lift yang salah saat sampai di lantai yang dia tuju. 

Pintu yang terbuka ternyata yang ada di belakangnya. Sementara, Aisiah harusnya keluar dari pintu di depannya. 

Aisiah kemudian memaksa membuka pintu di depannya hingga salah melangkah dan terjatuh. 

"Dari pantauan CCTV, kami lihat bahwa si korban ini terjatuh dari lift ke bawah karena ketidaktahuan. Liftnya ada dua pintu. Pada saat dia sampai ke lantai yang dia tuju, dia berdiri di pintu (depan), ternyata yang buka di belakang. Dia panik, kemudian dia paksa buka (pintu depan), dia lalu melangkah terjatuh ke bawah. Itu dari CCTV yang kita lihat," ujar Irsan, Kamis malam, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Warga Dan Petugas Cekcok Saat Gelar Pasar Murah

Irsan mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian Aisiah apakah karena terjatuh dari lift atau hal lain.

"Namun, apakah kematiannya karena terjatuh atau benda-benda lain yang ada di bawah, itu tunggu hasil dari pemeriksaan forensik di RS Bhayangkara," ujar Irsan.


 




Sumber : Tribun Medan, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x