HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / olahraga / kompas sport

Sriwijaya FC Benahi Transisi Menyerang dan Bertahan

Jumat, 1 Februari 2019 | 07:40 WIB

Skuad Sriwijaya FC berhasil tampil impresif saat melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi PS Keluarga USU dengan skor telak 6-2. Dari kemenangan ini pelatih SFC, Hartono Ruslan menilai masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

Masih kurang mulusnya proses transisi dari menyerang ke bertahan saat menghadapi PS Keluaraga USU membuat gawang SFC kebobolan 2 gol. Di leg kedua nanti Hartono Ruslan meminta anak asuhnya untuk mampu bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Skuad Sriwijaya FC sendiri akan melakoni leg kedua menghadapi PS Keluarga USU pada tanggal 7 Februari mendatang.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
18:18
GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL SIAPKAN PERGUB BARU UNTUK MENGATUR KAWASAN BANDUNG UTARA   MENTERI AGAMA FACHRUL RAZI AKAN BERKOORDINASI DENGAN MENDIKBUD NADIEM MAKARIM TERKAIT UU PESANTREN   KETUA KPK AGUS RAHARDJO USULKAN PEMERINTAH TERAPKAN “SINGLE SALARY SYSTEM” DALAM MENGGAJI ASN   KOMISI IV DPR: MASUK PROLEGNAS PRIORITAS 2020, RUU MASYARAKAT ADAT BUTUH LOBI ENAM KEMENTERIAN   BADAN PENGATUR JALAN TOL: TOL BALIKPAPAN-SAMARINDA AKAN DIRESMIKAN SEBELUM NATAL 2019   BADAN PENGATUR JALAN TOL: TARIF TOL KUNCIRAN-SERPONG TUNGGU ARAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI SIAP BANTU MENTERI PPPA JALANKAN PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK   PARTAI NASDEM TEGASKAN TIDAK CALONKAN MANTAN TERPIDANA KORUPSI PADA PILKADA 2020   MAJELIS RAKYAT PAPUA DUKUNG TNI DILIBATKAN DALAM PEMBANGUNAN TRANS-PAPUA   KEMENTERIAN PUPR BERENCANA SERAHKAN PEMBANGUNAN JALAN TRANS-PAPUA DI BEBERAPA TITIK RAWAN KEPADA TNI   MENDAG AGUS SUPARMANTO SEBUT PEMERINTAH AKAN MENGGRATISKAN PROSES PERIZINAN KEPADA SELURUH PEDAGANG DARING   DUKUNG PROGRAM NASIONAL, KEMENTERIAN PERHUBUNGAN TERUS TINGKATKAN KINERJA TRANSPORTASI KERETA API   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO BUKA KEMUNGKINAN KPK DIATUR DALAM UUD 1945 MELALUI AMENDEMEN   PRESIDEN JOKOWI AKAN SEGERA BERTEMU PIMPINAN KPK UNTUK BAHAS EVALUASI DAN PERBAIKAN SISTEM PENCEGAHAN KORUPSI