Kompas TV regional sumatra

Hadapi Arus Mudik-Balik, Pos Pengamaan dan Pelayanan di Kota Bandar Lampung Disiagakan

Kompas.tv - 20 April 2023, 11:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Tim monitoring mudik Pemerintah Kota Bandar Lampung meninjau sembilan posko pengamanan dan pelayanan yang sudah didirkan di sejumlah titik.

Personel gabungan dari unsur TNI-POLRI, BPBD, Petugas Kesehatan dan Stakeholder terkait disiagakan di sembilan posko dan akan beroperasi selama arus mudik dan balik perayaan Lebaran 2023.

Baca Juga: Dua Pekan Ops Antik Krakatau di Lampung, 44 Tersangka Narkoba Diamankan Polisi!

Posko pengamanan dan pelayanan ini dibentuk di tiap pintu masuk Kota Bandar Lampung dan sejumlah kawasan yang dinilai padat aktivitas masyarakat.

Khaidarmansyah selaku Pejabat Sekda Pemkot Bandar Lampung memaparkan hasil pantauan jumlah kendaraan yang mengalami peningkatan 3 hari menjelang lebaran.

"Hasil monitoring kita tadi, prevensi kendaraan masih dalam taraf normal walaupun peningkatannya sudah ada laporan dari lokasi tetapi masih aman, ramai dan lancar," papar Khaidarmansyah.

Baca Juga: Kondisi Bangunan Proyek Kota Baru Lampung yang Dikritik Tiktoker Bima, Terbengkalai dan Rusak Parah!

Dengan telah adanya posko pengamanan dan pelayanan ini tentu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya pemudik untuk melaporkan segala bentuk kendala selama dalam perjalanan, sehingga dapat menciptakan mudik aman dan nyaman.

#mudik #lebaran #bandarlampung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x