Kompas TV nasional peristiwa

KompasTV Lepas Tim Liputan Mudik, Siap Hadirkan Informasi Seputar Situasi Arus Mudik dan Arus Balik

Kompas.tv - 14 April 2023, 16:27 WIB
kompastv-lepas-tim-liputan-mudik-siap-hadirkan-informasi-seputar-situasi-arus-mudik-dan-arus-balik
KompasTV sebagai salah satu stasiun televisi berita yang Independen dan Terpercaya, dengan bangga menyelenggarakan pelepasan tim liputan Mudik Asyik KompasTV.  (Sumber: Kompas.TV)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV sebagai salah satu stasiun televisi berita yang Independen dan Terpercaya, dengan bangga menyelenggarakan pelepasan tim liputan Mudik Asyik KompasTV. 

Agenda ini turut dihadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia Irjen Firman Santyabudi, dan Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi, pada Jumat, 14 April 2023 pukul 09.00 WIB di Menara Kompas.

Pelepasan Tim Liputan Mudik KompasTV ini menjadi momen penting yang menandai dimulainya misi peliputan lapangan oleh tim yang berdedikasi untuk memberikan informasi terpercaya kepada masyarakat Indonesia mengenai situasi arus mudik dan arus balik selama masa libur Hari Raya Idul Fitri. 

Arrozi Effendi, Head of Public Relations KompasTV menegaskan, pelepasan dan penugasan ini salah satu upaya KompasTV untuk memberikan liputan berita yang tepercaya dan akurat. 

Baca Juga: Jumlah Pemudik di Stasiun Pasar Senen Melonjak, Capai 23.000 Orang!

"Dalam acara pelepasan ini, KompasTV ingin menegaskan komitmen kami untuk memberikan liputan berita yang terpercaya, akurat, dan informatif kepada pemirsa kami. Tim Liputan Mudik KompasTV akan bekerja keras untuk memberikan liputan yang komprehensif, menggali berbagai sisi perjalanan mudik dan balik, serta memberikan informasi terkini mengenai kondisi lalu lintas, keberlangsungan transportasi, keselamatan, dan kenyamanan pemudik," ucap Arrozi.

Tim liputan mudik asyik KompasTV merupakan tim yang akan melakukan peliputan secara langsung di beberapa titik di seluruh Indonesia selama hajatan besar arus mudik dan arus balik berkenaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444H. 

Tim ini akan berada di lapangan untuk memberikan liputan terkini tentang kondisi lalu lintas, kondisi jalan, peristiwa penting, serta cerita menarik dari para pemudik yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung. 

Liputan ini akan disajikan dalam segmen "Mudik Asyik" pada program-program berita KompasTV. 

Tim Liputan Mudik KompasTV akan didukung oleh tim jurnalis profesional di beberapa titik penting arus mudik seperti jalur utara dan selatan Pulau Jawa, Pelabuhan Merak dan titik keberangkatan pemudik di seluruh Indonesia. 

Dengan kekuatan para jurnalis terbaik dan lebih dari 42 biro KompasTV yang tersebar di seluruh Indonesia, Jurnalis KompasTV akan bekerja keras untuk memberikan liputan terbaik kepada pemirsa, memberikan informasi real-time tentang lalu lintas, kondisi jalan, peristiwa terkait mudik, serta berbagai informasi lain yang relevan untuk membantu pemirsa dalam perjalanan mereka selama musim mudik.

Baca Juga: Ribuan Pemudik Mulai Padati Pelabuhan Murhum, Penumpang Memilih Mudik Lebih Awal




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x