Kompas TV regional jawa barat

Tol Cisumdawu Seksi Empat Sudah Bisa Digunakan Hingga Cipali

Kompas.tv - 11 April 2023, 13:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUMEDANG, KOMPAS.TV - Guna memastikan kesiapan arus mudik di jalan Tol Cileunyi Sumedang Fawuan atau Cisumdawu, Ridwan Kamil meninjau langsung pengerjaan jalan tol di seksi empat exit Cimalaka.

Emil memastikan pada arus mudik mendatang, jalan Tol Cisumdawu sudah bisa digunakan hingga tembus Cipali. 

Fari Cileunyi hingga exit Cimalaka, bisa dilalui dua arah namun dari Cimalaka hingga ke cipali hanya bisa dilalui satu arah.

Hal ini dikarenakan pengerjaannya yang belum selesai seratus persen, Emil berharap pada akhir bulan mei, Tol Cisumdawu sudah bisa dilalui dua arah, dan rencananya akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada bulan juni mendatang.

Ridwan Kamil memastikan Tol Cisumdawu sudah bisa dilalui saat arus mudik dan arus balik mendatang. Namun emil mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati mengingat pengerjaan Tol Cisumdawu belum beres seratus persen

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x