Kompas TV olahraga sepak bola

Jadwal Bola Hari Ini 8-9 April 2023: Liga Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga dan Serie A

Kompas.tv - 8 April 2023, 07:25 WIB
jadwal-bola-hari-ini-8-9-april-2023-liga-inggris-la-liga-spanyol-bundesliga-dan-serie-a
Marcus Rashford dari Manchester United, tengah, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leicester City di stadion Stamford Bridge di Manchester, Inggris, Minggu, 19 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal bola hari ini, Sabtu (8/4/2023) sampai Minggu (9/4/2023) dini hari WIB akan menampilkan pertandingan-pertandingan dari liga top dunia macam Liga Inggris, La Liga Spanyol, Serie A, hingga Bundesliga Jerman. 

Dari ajang Liga Inggris, duel Manchester United kontra Everton akan menjadi sajian pembuka. 

Laga Man Utd vs Everton ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (8/4) mulai pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga: Resmi, Frank Lampard Kembali Latih Chelsea hingga Akhir Musim

Selain itu, pertandingan antara juru kunci Southampton melawan runner up klasemen Manchester City juga patut disimak. Hasil dari pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua kesebelasan. 

The Saint memerlukan tiga poin tambahan untuk menjaga asa bertahan di Premier League musim depan, sementara City perlu kemenangan untuk terus bersaing dengan Arsenal dalam memperebutkan gelar juara. 

Pertandingan tak kalah seru juga tersaji di ajang Bundesliga Jerman. Dua tim papan atas Borussia Dortmund dan Union Berlin akan saling sikut. 

Baca Juga: Lolos Sanksi Berat FIFA, Timnas U-22 Gelar Syukuran

Dortmund yang untuk sementara berada di posisi dua klasemen dengan koleksi 53 poin dari 26 laga, hanya unggul 2 angka saja dari Union. 

Sementara itu, pemuncak Bayern Munchen akan bertandang ke markas tim kuda hitam Freiburg. Ini merupakan pertemuan kedua beruntun antara kedua tim. 

Pada Rabu (5/4) lalu, Freiburg sukses mengalahkan Bayern Munchen di perempat final DFB Pokal dengan skor 2-1. 

Selain laga-laga di atas, pertandingan menarik lainnya juga akan hadir dari Serie A Liga Italia, La Liga Spanyol, hingga Ligue 1 Prancis. Untuk selengkapnya, berikut jadwal pertandingan sepak bola liga top dunia yang berlangsung Sabtu (8/4) sampai Minggu (9/4) dini hari WIB:

Baca Juga: Man Utd vs Everton, Luke Shaw Absen, Christian Eriksen Siap Bermain usai Menepi 2 Bulan

Jadwal Bola Hari Ini

Sabtu, 8 April 2023

Liga Inggris
18.30 WIB 

  • Man Utd vs Everton


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x