Kompas TV religi beranda islami

Sudahkah Kita Bermanfaat Bagi Orang Lain? | Kurma

Kompas.tv - 1 April 2023, 19:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun ini merupakan lukisan dari diri kita dalm canvas kehidupan. Kalau nanti kita sudah tidak ada, orang lain akan melihat diri kita seperti indah, inspiratif atau mengerikan tergantung bagaimana kita mengisi hari-hari itu.

Allah memiliki Asmaul Husna yaitu An-Nafii’ (memberikan manfaat). Seperti apa penjelasan sifat Allah An-Nafii’ ini? Simak penjelasan singkat ini sampai selesai.

Saksikan Kurma selama Bulan Ramadan menjelang Azan Magrib di Kompas TV.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:  

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x