Kompas TV entertainment selebriti

Ahmad Dhani Ingin Ajak Maia Estianty Tampil di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 15:58 WIB
ahmad-dhani-ingin-ajak-maia-estianty-tampil-di-konser-51-tahun-kerajaan-cinta-di-istora-senayan
Ilustrasi. Ahmad Dhani mengajak Maia Estianty untuk ikut tampil di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 28 Mei 2023. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani berencana menggandeng mantan istrinya, Maia Estianty untuk ikut tampil di konser 51 Tahun Kerajaan Cinta 

Konser yang menandai 51 tahun usia Ahmad Dhani itu akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 28 Mei 2023 mendatang.

"Saya coba dorong (Maia Estianty) lewat anak-anak, mau nggak dia datang dan mengisi," kata Ahmad Dhani di Prestige Motorcars, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023), dikutip dari Wartakota.

Ahmad Dhani menuturkan, ia dan Mulan Jameela tidak mempersoalkan apabila Maia Estianty mau ikut meramaikan konser tersebut.

Baca Juga: Profil Once Mekel dan Awal Mula Bergabung dengan Dewa 19 Bersama Ahmad Dhani

"Saya dan Mulan nggak masalah. Kan yang punya masalah dia (Maia Estianty) harus menjaga perasaan suaminya (Irwan Mussry)," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga berencana meminta promotor untuk membujuk Maia Estianty agar mau meramaikan konsernya itu.

"Saya terbuka sekali jika mau gabung," ujar Ahmad Dhani.

Konser Peringatan Ulang Tahun

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta digelar untuk memperingati umur Ahmad Dhani yang menginjak setengah abad lebih satu tahun itu. 

"Bagi fans saya pribadi dan Dewa 19, merasa diundang untuk selebrasi ini. Ini bukan konser Dewa 19, T.R.I.A.D, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani," ujar Dhani.


 

Selain akan melihat penampilan Dhani, konser tersebut juga akan menampilkan Mulan Jameela dan beberapa musisi muda.

Baca Juga: Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Once, Ahmad Dhani: Ada Dugaan Penggelapan dari EO

"Ada artis-artis yang sudah konfirmasi, ada Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, Lyodra, sudah oke. Hanya belum tahu karena baru disubmit beberapa hari yang lalu," ucap Dhani.

Sementara, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotion mengungkap tiket untuk konser tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat.

"Ada 9 kategori. Rata-rata tiket itu harganya Rp 1 juta. Tapi ada yang di bawah Rp 1 juta. Kita masih mengapresiasi Baladewa. Musik Ahmad Dhani enggak cuma dinikmati oleh kalangan atas saja," tutur Untung Pranoto.



Sumber : Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x