Kompas TV regional sulawesi

Kapolda Gorontalo Merasa Kehilangan, Ada Anggota Spripim Tewas Bunuh Diri dalam Mobil Dinas

Kompas.tv - 25 Maret 2023, 22:00 WIB
kapolda-gorontalo-merasa-kehilangan-ada-anggota-spripim-tewas-bunuh-diri-dalam-mobil-dinas
Lokasi ditemukannya jenazah Briptu RF yang bertugas sebagai Staf Pribadi Pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo tewas di dalam mobil dinas yang terparkir di jalan Gorontalo Outing Ring Road (GORR), Sabtu (25/3/2023). (Sumber: Tribungorontalo.com)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Hariyanto Kurniawan

GORONTALO, KOMPAS.TV - Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika angkat bicara terkait meninggalnya Briptu RF.

Briptu RF yang bertugas sebagai Staf Pribadi Pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo ditemukan tewas di Jalan Gorontalo Outing Ring Road (GORR), Sabtu (25/3/2023).

Kematian Briptu RF ini diduga akibat bunuh diri dalam mobil dinas Polri dengan nomor pelat 1214-XXIX, yang terparkir di tepi Jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Menurut Helmy, Briptu RF dikenal rajin, baik dalam bekerja namun pendiam. Pihaknya tidak menyangka anggotanya tersebut mengakhiri hidup dengan menembak dada kiri. 

Baca Juga: Anggota Brimob di Manado Ditemukan Meninggal, Diduga Bunuh Diri karena Depresi Ditinggal Kekasihnya

"Kami keluarga besar Polda Gorontalo merasa kehilangan karena korban dikenal baik, rajin dan juga pendiam," ujar Helmy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/3/2023). Dikutip dari TribunGorontalo.com.

Helmy juga meminta agar anggota personel Polda Gorontalo mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Ia juga meminta agar kesalahan almarhum dalam bertugas bisa dimaafkan. 

"Mohon doanya semoga arwah almarhum diterima oleh Allah dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Amin," ujar Helmy. 

Adapun jenazah Briptu RF pertama kali ditemukan masyarkat Desa Ombulo dan melaporkannya ke kepala desa serta diteruskan ke Polsek Limboto Barat.

Baca Juga: Kapolda Gorontalo Selidiki Distributor Baju Bekas Impor



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x