Kompas TV regional berita daerah

Prajurit Lanudal Manado Bersihkan Makam Tuanku Imam Bonjol

Kompas.tv - 22 Maret 2023, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV- Dipimpin  Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar  Ristanto, puluhan prajurit Lanudal Manado membersihkan makam Pahlawan Nasional - Tuanku Imam Bonjol yang berlokasi di Kabupaten Minahasa - Sulawesi Utara.

Dalam upaya menanamkan semangat kejuangan dan bentuk penghormatan kepada pahlawan nasional yang telah berjasa bagi bangsa dan negara, prajurit lanudal manado melakukan  bakti sosial berupa pembersihan  makam Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol yang berlokasi di Desa Lotta Kecamatan Pineleng - Kabupaten Minahasa.

Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Sebagai Pahlawan Nasional, Makam Tuanku Imam Bonjol memiliki memiliki arti dan sejarah khusus bagi bangsa dan masyarakat indonesia, sehingga penting untuk dijaga dan dilestarikan.

Adapun sasaran bakti sosial kali ini berupa pembersihan  dan renovasi  ringan di area makam. Terlihat prajurit tni melakukan pengecatan area-area yang perlu untuk diperbaiki sekaligus membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar makam.

#kompastvmanado #lanudalmanado #imambonjol

Yannemieke Singal Kompas tv Minahasa

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x