Kompas TV regional berita daerah

Perampok Bank Pecandu Narkoba, Polisi: Tes Urine Positif

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 12:18 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Satreskrim Polresta Bandar Lampung yang menangani kasus perampokan bersenjata api di sebuah bank kini menguak fakta baru tentang pelakunya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku bernama Heri Gunawan ternyata seorang pengguna narkoba, hal ini terungkap setelah dilakukannya penggeledahan di rumah pelaku yang ditemukan sejumlah barang bukti berupa alat hisap narkoba jenis sabu serta senjata tajam.

Baca Juga: Kesaksian Korban atas Peristiwa Perampokan Bank Artha Kedaton

Selain itu dari hasil tes darah dan urine, polisi juga mengindikasi adanya kandungan amphetamine, methamphetamine, benzodiazepin dan benzo di tubuh pelaku.

"Dari tes darah dan urine serta benda-benda yang berkaitan dengan korban, kita pastikan ada 4 unsur narkoba didalam tubuhnya," ujar Kompol Dennis Arya Putra Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Selain terkuak bahwa pelaku perampokan seorang pengguna narkoba, polisi juga menemukan fakta baru lainnya yakni pelaku yang tidak beraksi seorang diri.

Hal ini terungkap setelah adanya bukti rekaman cctv yang diduga ada 2 orang rekan pelaku yang berperan sebagai pengintai lokasi dan kini keduanya dalam kejaran polisi.

#tesurine #perampokan #bank



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x