Kompas TV regional berita daerah

All England 2023, Muhammad Fikri dan Bagas Maulana Juara Bertahan disektor Ganda Putra

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 08:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indonesia menempatkan sejumlah wakilnya di babak perempat final turnamen BWF All England. Ganda putra Indonesia yang berstatus juara bertahan, Muhammad Fikri dan Bagas Maulana berhasil melaju ke perempatfinal usai menang dari ganda Malaysia. Sedangkan satu satunya wakil di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menang dari wakil Thailand.

Turnamen All England memasuki babak 16 besar hari kamis. Juara bertahan di sektor ganda putra, Muhammad Fikri dan Bagas Maulana, berhasil menghentikan perlawanan ganda Malaysia, Yew Sin Ong dan Ee Yi Toe. Keduanya menang 21-18 dan 21-18, untuk berjumpa unggulan pertama, Fajar Alfian dan Muhammad Rian di babak 8 besar.

Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil melaju ke babak 8 besar, usai menang dari wakil Thailand, Lalinrat Chaiwan. Gregor menang 21-11 dan 21-19 untuk berjumpa Chen Yu Fei hari jumat.
Anthony Sinisuka Ginting juga menempatkan dirinya melaju ke babak perempat final. Di babak 16 besar, Ginting mampu meredam perlawanan wakil India, HS Prannoy di laga 3 gim, 22-20, 15-21 dan 21-17.

 

 

#AllEngland2023
#GandaPutraIndonesia
#MewakiliIndonesia
 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x