Kompas TV video vod

"Jagoan Lokal Cantik" Gandeng Wanita untuk Berani Berbisnis!

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 14:37 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melalui Jagoan Lokal Cantik Preneurship, Sekar Pelangi Foundation bersama KG Media Group menggandeng perempuan Indonesia untuk berani berbisnis  dan percaya diri.

Sukses menggandeng 500 perempuan pelaku UMKM di Indonesia, rangkaian acara bertajuk "S.P.F. Mencari Jagoan Lokal Cantik", memberi peluang bagi pelaku UMKM di bidang kecantikan untuk meningkatkan kemampuan berbisnis, mulai dari strategi bisnis, promosi, hingga pengembangan diri.

Pada program ini, peserta mendapatkan skill praktis mengenai strategi sales, promotion, dan fearless treatment untuk bisnis, dari 3 coach sekaligus juri, serta kelas kick off & networking oleh Shandy Purnamasari, Founder MS Glow, dan Siti Azizah, dari Deputi Kewirausahaan Kementerian Koperasi.

Pada puncak final dan Awarding Day, peserta mempresentasikan bisnis yang dimiliki, dan berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 93,5 juta.

Pada kesempatan yang sama, Gilang Widya Pramana sebagai bagian dari Sekar Pelangi Foundation menyebut akan banyak program lain yang dilaksanakan.

Dengan harapannya, menjadikan program ini berkelanjutan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x