Kompas TV regional berita daerah

Ayah Banting Bayi Sendiri Hingga Tewas, Pelaku Melarikan Diri Telanjang Bulat

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 11:13 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digemparkan oleh seorang ayah yang tega membanting bayi darah dagingnya sendiri. Usai proses pemakaman pada Sabtu pagi, suasana duka pun masih menyelimuti rumah keluarga. Bayi perempuan berusia dua bulan dengan nama Intan Ayu Lestari, nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal dunia karena mengalami luka serius di bagian kepala akibat menghantam beton bangunan rumah.

 

Kakek korban, Casmadi, mengatakan kejadian begitu singkat. Saat itu, pelaku bernama Khairul Anam, 25 tahun, menimang-nimang korban dan mendekati dirinya yang sedang duduk di teras rumah. Tanpa sebab yang jelas, pelaku yang merupakan menantu tiba-tiba menonjok dirinya dan membanting korban.

 

Usai melakukannya, hingga menghilangkan nyawa anak kandungnya tersebut, pelaku melepas seluruh pakaiannya dan melarikan diri dalam kondisi telanjang bulat. Bahkan, pelaku sempat memecah kaca jendela rumah milik tetangganya. Karena membahayakan, akhirnya pelaku ditangkap oleh warga secara beramai-ramai.

 

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolres Pemalang. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi masih meminta keterangan saksi-saksi guna mengungkap motif dari perbuatan pelaku.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x