Kompas TV regional kriminal

Fakta-fakta Siswa SMK Tewas Dibacok Tiga Pelajar di Bogor, Polisi Periksa Sembilan Saksi

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 14:22 WIB
fakta-fakta-siswa-smk-tewas-dibacok-tiga-pelajar-di-bogor-polisi-periksa-sembilan-saksi
Ilustrasi garis polisi. Fakta-fakta Siswa SMA di Bogor tewas dibacok tiga orang pelajar saat hendak pulang ke rumah, polisi tangkap dua orang dan periksa 9 saksi, Senin (13/3/2023). (Sumber: KOMPAS)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Iman Firdaus

BOGOR, KOMPAS.TV - Berikut ini fakta-fakta seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) bernama Arya Saputra yang meninggal dunia usai disabet menggunakan senjata tajam oleh tiga pelajar di Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (10/3/2023).

1. Disabet senjata tajam saat hendak pulang dari sekolah

Korban bersama teman-temannya berjalan kaki sepulang sekolah. Ia dan empat temannya menyeberang jalan Jakarta-Bogor di kawasan Simpang Pomad, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 09.30.

"Korban jalan kaki nyeberang pulang sekolah sama temen-temennya," kata seorang saksi, Sobur (42) Jumat (10/3) dilansir dari Kompas.com.

Ia mengatakan, saat korban dan teman-temannya menyeberang jalan, datang pelajar lain mengendarai motor dengan berbonceng tiga. 

Pelajar yang duduk di tengah motor, kata Sobur, tiba-tiba menebaskan senjata tajam jenis pedang ke arah korban dan teman-temannya.

"Ditebas dari belakang, cuman yang kena satu orang ini (korban)," kata Sobur.

"Temen-temennya juga kaget karena tiba-tiba ditebas dari belakang. Yang ngebacok itu pakai motor bonceng tiga orang pakai baju sekolah. Nah, si pelaku yang nebas bonceng di tengah," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa SMA Korban Pembacokan di Lampu Merah Bogor Sempat Ucapkan Syahadat sebelum Meninggal

2. Luka parah akibat pembacokan

Akibat tebasan pedang dari pelajar yang tidak dikenal itu, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian rahang sebelah kiri.

Darah korban pun bercucuran di area jalan. Sambil menahan sakit, ia berjalan tergontai ke seberang jalan di arah Gang Mandala 2.

Akibat luka yang cukup parah, korban pun tersungkur tepat di depan gang.



Sumber : Tribunnews/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x