Kompas TV entertainment musik

Konser BLACKPINK Hari Kedua, 1.022 Personel Gabungan Disiagakan

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 15:34 WIB
konser-blackpink-hari-kedua-1-022-personel-gabungan-disiagakan
BLACKPINK, girlband asal Korea Selatan, tampil dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). (Sumber: Kompas TV/Ant)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya menyiagakan ribuan personel gabungan untuk mengamankan konser BLACKPINK hari kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sebanyak 1.022 personel gabungan akan diterjunkan.

“Total 1.022 personel pengamanan konser BLACKPINK,” kata Trunoyudo, Minggu, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Antusias Fans Hari Kedua Konser Blackpink, Datang Sebelum Gate Dibuka untuk Tukar Tiket

Trunoyudo merinci, personel gabungan itu terdiri dari 932 personel dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, 30 personel TNI, serta 60 personel dari Pemda.

Sementara Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melalui akun Instagramnya, mengimbau warga sekitar untuk menghindari beberapa ruas jalan yang diprediksi mengalami kepadatan lalu lintas.

Beberapa ruas jalan yang harus dihindari adalah Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Gerbang Pemuda. Ruas jalan tersebut diprediksi padat pada pukul 13.00 hingga 23.00 WIB.

Ditlantas Polda Metro Jaya juga mengimbau penonton konser BLACKPINK di GBK untuk menggunakan transportasi umum, seperti KRL, MRT, atau TransJakarta guna mengurangi kepadatan kendaraan di sekitar GBK.

Baca Juga: Waspada! Calo Tiket Berkeliaran Di Konser Blackpink, Tawarkan Harga Mencapai Rp10 Juta

Sebagai informasi, hari ini adalah hari kedua Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo kembali mengguncang penggemar mereka di Indonesia. Sebelumnya, BLACKPINK telah menggelar konser di GBK pada Sabtu (12/3/2023).

Konser ini merupakan bagian dari BLACKPINK World Tour (Born Pink). Setelah Indonesia, BLACKPINK akan melanjutkan tur ke beberapa negara.


 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x