Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Ammar Zoni Malu Putranya Tersandung Narkoba Lagi: Sudah Beristri, Harusnya Dia Sadar

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 15:18 WIB
ayah-ammar-zoni-malu-putranya-tersandung-narkoba-lagi-sudah-beristri-harusnya-dia-sadar
Adik dan ayah Ammar Zoni yakni Aditya Zoni (kiri) dan Suhendri Zoni (kanan) usai membesuk sang aktor di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023). (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, mengaku malu lantaran putranya kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu untuk kedua kalinya.

Suhendri menyayangkan tindakan Ammar. Menurut dia, sebagai suami dari Irish Bella dan ayah dari dua anak, putranya seharusnya bisa lebih mempertimbangkan tindakannya.

“Sebenarnya malu juga bapak. Enam tahun lalu terjadi, sekarang kejadian lagi. Bedanya enam tahun lalu kan dia masih bujang, belum beristri,” kata Suhendri di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Syarat Elza Syarief untuk Ammar Zoni sebelum Jadi Kuasa Hukum: Harus Kembali Normal

“Sekarang sudah beristri tapi melakukan lagi. Harusnya dia sadar,” sambung dia.

Lebih lanjut, Suhendri mengungkapkan rasa terkejutnya saat mengetahui kabar putranya ditangkap gegara narkoba.

Dia tak tahu masalah apa yang menimpa Ammar hingga terjerumus ke dalam kasus narkoba lagi.

“Pastilah (syok). Saya nggak tahu masalah rumah tangga Ammar ada apa ya,” ujar Suhendri.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap oleh anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan  pada Rabu (8/3/2023) di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bermula dari adanya kesepakatan antara Ammar dengan M yang merupakan sopirnya untuk membeli dan menggunakan sabu. Ammar telah mentransfer Rp1,5 juta kepada M untuk membeli sabu.

M pun mengajak RH untuk membeli barang haram itu di daerah Boncos, Jakarta Barat. Dengan uang Rp1 juta, keduanya mendapatkan dua klip sabu.

Baca Juga: Ammar Zoni Dijenguk Ayah dan Adiknya, Berharap Kasus Ini Dijadikan Pelajaran

Dalam perjalanan pulang, M dan RH diamankan oleh polisi di depan Pintu Timur Ragunan, Jakarta Selatan. Polisi melakukan pengembangan hingga ditangkaplah Ammar Zoni.

Polisi mengamankan empat barang bukti yakni dua bungkus klip plastik bening yang di dalamnya berisi narkotika dengan berat bruto keseluruhan 1,04 gram, plastik bening berisikan narkotika jenis sabu berat bruto 0,14 gram dan tiga unit handphone.

Pada 2017 lalu, Ammar Zoni pernah tersandung narkoba dan menjalani rehabilitasi selama satu tahun di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Suami aktris Irish Bella itu juga sempat mengikuti deklarasi antinarkoba pada 2018.


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x