Kompas TV regional berita daerah

Ormas PP dan Lowo Ireng bentrok, 2 Orang Terluka

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Sejumlah oknum anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Ormas Lowo Ireng, Selasa (07/03/2023) malam terlibat bentrok fisik di Desa Banteran, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah orang membawa bambu dan kayu. Dalam kejadian ini, ada dua orang anggota ormas yang mengalami luka dan langsung dibawa ke RST Wijayakusuma, Purwokerto.

Sementara itu pihak polresta setempat telah mengambil langkah cepat dengan melakukan olah TKP serta memeriksa beberapa orang saksi. Selain itu, polisi juga masih terus mendalami kasusnya dan meminta bagi yang terlibat main hakim sendiri untuk segera menyerahkan diri.

Menurut petugas, dugaan sementara bentrokan ini dipicu soal adanya proyek tempat wisata buatan yang dijaga oleh anggota Ormas Lowo Ireng.

"Ada oknum dari Lowo Ireng dan Pemuda Pancasila, kemarin tanggal 7 (07/03/2023) sekitar pukul 20.00 WIB terjadi keributan sehingga mengakibatkan dua orang korban dari Lowo Ireng," tegas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, Kapolresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas berjanji akan mengambil langkah hukum secara tegas tanpa pandang bulu bagi siapapun oknum anggota ormas yang terlibat. 

#ormaspemudapancasila #ormaslowoireng #bentrok 



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x