Kompas TV olahraga kompas sport

Inilah Daftar 38 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U-22

Kompas.tv - 5 Januari 2019, 09:30 WIB

Usai diberi mandat sebagai pelatih Timnas U-22 tugas pertama Indra Sjafrie memimpin pasukannya berlaga di Piala AFF U-22 yang akan berlangsung di Kamboja, 17 Februari. Hanya memiliki waktu persiapan sebulan Indra langsung bergerak cepat. 38 pemain dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta mulai 7 Januari.

Indra menyebut pemain yang dipanggil pada tahap pertama pemain yang matang di kompetisi level nasional maupun mancanegara. Mayoritas merupakan mantan anak asuhnya di Timnas U-19. Sementara sisanya pemain yang menunjukan grafik peningkatan di kompetisi. Termasuk salah satunya pemain berdarah Indonesia-Belanda yang bermain di kasta kedua Liga Belanda, Ezra Walian.

Di waktu bersamaan pelatih yang pernah membesut Bali United ini juga telah menentukan asisten pelatih yang akan membantunya di Timnas U-22 yakni Yunan Helmi dan Nova Arianto. Keduanya dipilih lantaran dinilai memiliki kapabilitas sekaligus memegang lisensi A Pro. Pada Piala AFF U-22, Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura, Myanmar dan tuan rumah Kamboja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x