Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Nani Wijaya Disebut Ada Kemajuan Namun Masih Terus Dipantau Dokter

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 06:03 WIB
kondisi-nani-wijaya-disebut-ada-kemajuan-namun-masih-terus-dipantau-dokter
Kondisi Nani Wijaya yang sempat dilarikan ke rumah sakit. (Sumber: Tribun Jakarta/Jeprima)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi artis senior Nani Wijaya saat ini masih mendapat perawatan dokter usai dilarikan ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (1/3/2023).

Anak asuh Nani Wijaya, Nazarudin Lubis, mengatakan kondisi ibunda sudah mulai memiliki kemajuan.

Kendati demikian, kondisi Nani Wijaya masih terus dipantau oleh dokter. Saat pertama kali masuk rumah sakit, pemain sitkom Bajaj Bajuri itu sempat mengalami sesak napas.

“Kondisinya sudah ada kemajuan. Sekarang masih terus dipantau dokter,” kata Nazarudin, Minggu (5/3/2023) dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Deretan Fakta Kondisi Nani Wijaya, Putrinya Sebut Tak Pernah Mengeluh

Sebelumnya, anak pertama Nani Wijaya, Nina Kartika menceritakan awal mula ibunya mengalami kesulitan bernapas yang dipicu adanya dahak yang tertahan.

“Beliau seperti tidak bisa mengeluarkan phlegm (dahak) dari paru-parunya sehingga sulit bernapas,” kata Nina, Rabu petang.

Nani Wijaya kemudian diberi bantuan pernapasan melalui tabung oksigen yang tersedia di rumah. Sayangnya, hasilnya nihil sehingga keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di Rumah Sakit Fatmawati, Nina Wijaya langsung mendapatkan penanganan medis dan ditempatkan di ruang high intensive care (HCU). 

Pada Kamis (2/3/2023) lalu, para beberapa pemain "Bajaj Bajuri" di antaranya Saleh Ali, Leslie Sulistiowati, Lena Nurlena, dan Shinta Dewi menjenguk Nani Wijaya.

Baca Juga: Begini Kondisi Nani Wijaya Usai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kesulitan Bernapas

Namun, saat itu pihak rumah sakit belum memperbolehkan orang lain untuk menjenguk Nani Wijaya kecuali keluarga.

“Kita keluarga Bajaj Bajuri datang ke ruamh sakit, niat mau jenguk Emak tapi apa boleh dikata, kita nggak bisa masuk kecuali keluarga,” kata Saleh Ali, dikutip dari Tribunnews.

“Jadi kita dapat datanya dari keluarga, dan barusan teman-teman juga dengar,” kata Saleh Ali.



Sumber : Kompas.com, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x