Kompas TV internasional kompas dunia

Ibu di Texas AS Diduga Tusuk Lima Anak Sendiri, Tiga Tewas

Kompas.tv - 4 Maret 2023, 13:48 WIB
ibu-di-texas-as-diduga-tusuk-lima-anak-sendiri-tiga-tewas
Ilustrasi. Tiga anak dari satu keluarga di Italy, negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS) tewas usai diserang di rumahnya sendiri, Jumat (3/3/2023) siang waktu setempat. Dua anak lain mengalami luka-luka. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

ITALY, KOMPAS.TV - Tiga anak dari satu keluarga di Italy, negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS), tewas usai diserang di rumahnya sendiri, Jumat (3/3/2023) siang waktu setempat. Dua anak lain mengalami luka-luka.

Serangan penusukan yang menewaskan tiga anak-anak ini diduga dilakukan oleh ibu mereka sendiri. Sang ibu kini mendekam di kantor polisi.

Baca Juga: Israel Kian Seenaknya, Rumah Pelaku Penusukan Pemukim Ilegal Bakal Digusur sebagai Hukuman Kolektif

Meskipun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum tersedia informasi detail mengenai insiden tersebut.

Kantor Sherrif Ellis County, daerah yang menjadi lokasi kejadian perkara, belum menjawab pertanyaan yang dikirimkan Associated Press per Sabtu (4/3).

Televisi lokal Texas melaporkan, paramedis menerima panggilan ke rumah korban pada Jumat (3/3) sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Dua korban pun segera diangkut ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter.

Dinas Perlindungan Anak AS dilaporkan telah mengunjungi rumah tempat kejadian perkara. Dinas tersebut kemudian melayangkan laporan ke kantor sheriff terdekat untuk memulai penyelidikan.

“Kami terkejut dengan tragedi yang tak bisa dipahami ini, dan telah bekerja dengan penegak hukum untuk menyelidiki bagaimana ini bisa terjadi, dan kenapa,” demikian bunyi pernyataan Dinas Perlindungan Anak AS.

Baca Juga: Pilu Ibu Warga Plumpang Cari 2 Murid SD Hilang, Lagi Bermain saat Kebakaran Depo Pertamina Terjadi
 


 




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x