Kompas TV video vod

Jadi Narapidana di Lapas Salemba, LPSK: Eliezer Tetap Dalam Perlindungan LPSK

Senin, 27 Februari 2023 | 23:52 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Richard Eliezer terpidana pembunuhan Yosua Hutabarat, Senin (27/2) dieksekusi ke Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Ini adalah tindak lanjut terhadap putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang memvonis eliezer 1 tahun 6 bulan.

Baca Juga: Transaksi Tak Wajar Eks Pejabat Pajak, PPATK: Nyuruh Orang Buka Rekening dan Transaksi

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah berkoordinasi dengan Direktorat Jederal Pemasyarakatan Ditjen Pas Kemenkumham serta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengenai proses eksekusi Eliezer.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan Bharada Richard Eliezer akan ditempatkan di kamar khusus di Lembaga Pemasyarakatan Salemba.

Terhubung dengan Rika Apriyanti, Koordinator Humas dan Protokol Ditjenpas dan Maneger Nasution, Wakil Ketua LPSK.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x