Kompas TV nasional kriminal

Pacar Mario Anak Pejabat Pajak Diduga Giring David ke TKP Penganiayaan, Polisi: Status Masih Saksi

Kompas.tv - 24 Februari 2023, 12:01 WIB
pacar-mario-anak-pejabat-pajak-diduga-giring-david-ke-tkp-penganiayaan-polisi-status-masih-saksi
Penampakan Mario, anak pejabat pajak yang aniaya David putra pengurus GP Ansor di Polres Metro Jaksel (Sumber: Kompas.com/dzaki nurcahyo)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - LBH Ansor menduga perempuan dengan inisial S, pacar dari tersangka Mario Dandy Satriyo (20) menggiring David, putra Jonathan Latumahina pengurus GP Ansor ke lokasi penganiayaan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Bersama Mario yang merupakan anak pejabat pajak di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan bernama Rafael Alun Trisambodo, A lantas menyaksikan aksi penganiayaan itu.

 "Kemungkinan juga A menggiring korban ke tempat penganiayaan," kata M Rahmat dari LBH Ansor, Jumat (24/2/2023) kepada KOMPAS.TV 

Baca Juga: Teman Mario Anak Pejabat Pajak Rekam dan Panasi Hajar David yang Sudah Tersungkur

Dalam kasus anak pejabat pajak ini, kata dia, pihaknya terus menunggu perkembangan penyidik Polda Metro. Apalagi A diduga masih terperiksa, LBH Ansor memahami polisi pasti berhati-hati. 

"Tapi keputusannya, kita serahkan ke penyidik soal tersangka. Apa pun alasannya, tidak bisa jadi pembenar penganiayaan," ujarnya. 

Baca Juga: Mahfud MD Geram Anak Pejabat Pajak Hedon dan Aniaya: Tak Ada Damai, Pejabat Harus Diperiksa

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi menyebut, sampai hari ini Jumat (24/3/2023) dalam kasus anak pejabat aniaya David ini, tersangka masih dua. Yakni Mario dan temannya dengan inisial SLR.


Sedangkan, untuk status kekasih dari Mario itu disebut Kombes Ary masih didalami dan masih menjadi saksi. 

"Masih kami dalami. Untuk statusnya sampai hari ini masih sebagai saksi," katanya, Jumat, kepada awak media.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x