Kompas TV TALKSHOW livi on point

Ngaku Disuruh Buat Laporan oleh Sambo, Putri Candrawathi Keceplosan? | Livi On Point

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 17:14 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Livi On Point episode ini menghadirkan Stella Masengi, yakni salah satu tim pengacara Richard Eliezer yang bikin Putri Candrawathi skakmat di persidangan. Sebelumnya, Putri mengaku bahwa ia disuruh oleh Ferdy Sambo, untuk membuat laporan pelecehan seksual. Putri bahkan menyebut, suaminya adalah sosok yang tegas dan tidak bisa dibantah. Apakah Putri Candrawathi keceplosan saat mengungkap hal ini? Fakta-fakta baru kian terungkap.

Dengan berani, Richard Eliezer mendebat pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis. Meski Sambo terus menatap tajam Eliezer saat bersaksi di persidangan, ia tetap membeberkan segalanya. Apa yang membuat Eliezer berani membongkar skenario Sambo? Ferdy Sambo mengakui perbuatannya, namun enggan bertanggung jawab sendirian.

Baca Juga: Kupas Misteri Laka Mahasiswi Cianjur, Selvi Amelia | Livi On Point

Ia meminta Richard Eliezer turut serta dihukum bersamanya. Langkah apa yang akan dilakukan kuasa hukum Eliezer untuk membantu kliennya? Meski ada bukti foto, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kompak membantah kesaksian Eliezer soal janji pemberian uang senilai satu miliar rupiah serta ponsel terbaru untuknya. Akankah Eliezer kembali membuka Kartu As Sambo yang masih tersimpan?

Selengkapnya saksikan dalam Livi On Point bersama Stella Masengi, malam ini pukul 19.00 WIB di youtube KompasTV.

Video Editor : Noval



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x