Kompas TV entertainment selebriti

Lee Seung Gi Akan Menikah dengan Lee Da In, Ibunda: Saya Mendapat Menantu Terbaik

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 14:09 WIB
lee-seung-gi-akan-menikah-dengan-lee-da-in-ibunda-saya-mendapat-menantu-terbaik
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023 mendatang. (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

SEOUL, KOMPAS.TV - Kyun Mi Ri, Ibu dari aktor drama Korea “Mouse” Lee Seung Gi, memberikan pernyataan usai putranya mengumumkan rencana pernikahan dengan aktris Lee Da In. Kepada outlet media News1, Kyun Mi Ri tampak senang dengan kabar tersebut.

Mi Ri menyebutkan bahwa Lee Da In sosok perempuan yang tahu cara menghormati orang yang lebih ramah. Tak hanya itu, dia juga terpesona dengan keramahan Da In.

“Saya senang dengan cara Da In menghormati orang yang lebih tua. Dia selalu ramah dan sangat menyenangkan, melihat bagaimana dia mendekati Anda dengan cara yang menyenangkan,” kata ibu Lee Seung Gi, Rabu (8/2/2023), seperti dikutip dari Koreaboo

Baca Juga: Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah 7 April 2023

Kyun Mi Ri juga kagum dengan cara Lee Da In selalu mendukung Lee Seung Gi, apapun yang terjadi. Bahkan, Mi Ri tak segan-segan menyebut Da In sebagai “menantu terbaik”.

“Saya tersentuh dengan bagaimana dia selalu berdiri di samping Seung Gi dan memberinya kekuatan. Dia adalah pendukung yang dapat diandalkan,” 

“Saya telah mendapatkan menantu perempuan terbaik yang pernah ada,” sambungnya.

Sebelumnya, Lee Seung Gi membuat postingan yang mengejutkan di akun Instagram resminya. Aktor drama Korea itu akan menikah dengan Lee Da In, kekasih yang dipacarinya selama dua tahun.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Seung Gi.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Tahun 2021, Ini Kisah CInta Lee Seung Gi dan Lee Da In hingga Akhirnya Menikah

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah pada 7 April 2023 mendatang di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Samseong, Gangnam, Seoul.

Sejoli ini telah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya bertemu sebagai rekan kerja di industri drama Korea. Berangkat dari kesamaan hobi bermain golf, keduanya pun semakin dekat dan menjalin hubungan asmara.



Sumber : Koreaboo


BERITA LAINNYA



Close Ads x