Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gagalkan Peredaran 1 Kilogram Sabu yang Diselundupkan Pelaku melalui Pelabuhan Tikus

Kompas.tv - 7 Februari 2023, 14:18 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Menegangkan! beginilah detik-detik saat polisi menangkap 4 pelaku penyalahgunaan narkoba di kawasan Jalan Raya Lintas Tengah, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung.

Dari tangan ke-4 pelaku berinisial HS, IM, YS dan MRS, polisi menemukan lebih dari 1 kilogram narkoba jenis sabu yang disimpan dalam bantal mobil yang dikendarai para pelaku.

Baca Juga: Geng Motor Diringkus Polisi saat sedang Patroli, 1 Remaja Diduga Menjual Senjata Tajam

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan bahwa penangkapan pelaku merupakan hasil dari pengembangan pengungkapan kasus sebelumnya.

Ia juga menambahkan barang haram yang rencananya akan diedarkan di Sumatera dan Jawa ini berasal dari luar negeri yang diselundupkan melalui pelabuhan tikus masuk ke kota Medan, Sumatera Utara.

"Dapat diprediksi bahwa barang ini masuk dari luar Indonesia dengan tujuan untuk diedarkan di pulau Jawa dan Sumatera," ujar AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kapolres Lampung Tengah.

Total barang bukti yang diamankan dari para pelaku diantaranya 1,06 kilogram narkoba jenis sabu serta dua unit kendaraan roda 4.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku terancam pasal tentang narkotika dengan ancaman maksimal hukuman mati.

#narkoba #pelabuhantikus #penangkapan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x