Kompas TV regional berita daerah

Dinas Pendidikan Sebar Surat Edaran Cegah Penculikan Anak

Kompas.tv - 6 Februari 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, telah melayangkan surat edaran dan imbauan untuk sekolah di Wilayah Kota Sukabumi, dalam mengantisapi isu penculikan anak di lingkungan sekolah. DISDIK Kota Sukabumi, mengimbau agar sekolah dengan para orangtua murid untuk lebih intens dalam komunikasi untuk waspada dan lebih aktif dalam mengawasi anak-anaknya.

Saat ini memang isu penculikan anak membuat para orang tua khawatir. Namun, sekolah dan para orang tua harus aktif dalam proteksi anaknya agar tidak mudah terbujuk dengan orang yang tidak dikenal, maupun orang dikenal sekalipun. Hal ini untuk menghindari menjadi korban penculikan anak.

Dengan adanya isu ini, sekolah dan orang tua siswa terus meningkatkan kewaspadaannya, agar anak tidak mudah terbujuk oleh orang tidak dikenalnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x