Kompas TV regional berita daerah

Seorang Ketua RT Di Sukabumi Ditusuk Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 3 Februari 2023, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditangkap oleh sejumlah warga, karena mengamuk dan menusuk ketua RT setempat. Kejadian terjadi di Kampung Bungur Sarang, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

saat itu korban selaku ketua RT, melihat pelaku sedang memanjat sebuah pagar rumah warga, korbanpun langsung menegur pelaku dan menanyakan maksud dan tujuannya, namun tiba tiba terjadi adu mulut, hingga pelaku mengamuk dan menusuk korban menggunakan sebilah besi yang dibawa oleh pelaku.

Akibatnya korban bernama Heri tersebut, mengalami luka tusukan dibagian lengan tangan kiri sebanyak dua tusukan.

Warga yang melihat kejadian, langsung menangkap pelaku dan melaporkannya kepada pihak Kepolisian. kini pelakupun telah diamankan di unit Kepolisian Sektor Nagrak. Belum diketahui motif dari pelaku melakukan aksi penusukan tersebut, dugaan sementara pelaku mengalami depresi.

Namun Polisi masih melakukan pendalaman terhadap kejadian, sementara itu saat ini korban tengah melakukan perawatan secara intensif , di RSUD Sekarwangi Cibadak, karena luka tusukan yang dialaminya cukup parah .

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x