Kompas TV nasional politik

Wartawan Tanya Kemungkinan Reshuffle pada 1 Februari 2023, Jokowi: Rabu Pon? Bener? Tunggu Saja

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 11:11 WIB
wartawan-tanya-kemungkinan-reshuffle-pada-1-februari-2023-jokowi-rabu-pon-bener-tunggu-saja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan di atas panggung acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (29/1/2023) pagi. (Sumber: Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/Nadia Intan F.)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi kembali berkomentar tentang isu reshuffle atau perombakan kabinet. Kali ini ia menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan reshuffle pada 1 Februari 2023.

Komentar Jokowi tentang kemungkinan reshuffle pada 1 Februari 2023 tersebut disampaikan saat ditemui wartawan di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Awalnya, wartawan menanyakan tentang kemungkinan reshuffle pada 1 Februari 2023, yang bertepatan dengan hari Rabu Pon, waktu yang disebut biasanya Jokowi melakukan reshuffle.

Saat itu Jokowi seperti kurang percaya bahwa 1 Februari 2023 jatuh pada hari Rabu Pon.

"Hm? Masa?" tanya Jokowi, dikutip dari laporan tim jurnalis Kompas TV

Presiden Jokowi kemudian menegaskan pertanyaaannya tentang Rabu Pon yang akan jatuh pada 1 Februari, kemudian terkekeh dan meminta untuk menunggu.

"Rabu Pon? Bener? Ya nanti tunggu saja," ucapn Jokowi.

Baca Juga: Soal Kabar Jokowi Lakukan Reshuffle Kabinet pada Rabu Pon atau 1 Februari 2023, PDIP: Kita Tunggu

Sebelumnya, Jokowi telah beberapa kali berkomentar mengenai isu reshuffle, salah satunya usai meninjau kawasan PT Pertamina Hulu Rokan, Dumai, Riau, Kamis (5/1/2023).



Sumber : Kompas.com/berbagai sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x