Kompas TV olahraga badminton

Live Streaming Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Sabtu 28 Januari: Indonesia Kirim 3 Wakil

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 07:54 WIB
live-streaming-indonesia-masters-2023-hari-ini-sabtu-28-januari-indonesia-kirim-3-wakil
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, saat bertanding melawan Brian Yang dari Kanada, dalam babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat, 27 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Tatan Syuflana)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Indonesia Masters 2023 babak semifinal akan bergulir hari ini, Sabtu (28/1/2023) mulai pukul 11.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming Indonesia Masters 2023 di bagian akhir artikel ini. 

Indonesia sukses mengirimkan tiga wakil di babak semifinal ini. Ketiganya adalah dua tunggal putra Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Jonatan akan menghadapi wakil China, Shi Yu Qi, Chico akan berduel dengan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong, sedangkan Leo/Daniel berjumpa unggulan kedua asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Masters 2023: Tiga Wakil Merah Putih Lolos ke Semifinal, Siapa Saja?

Apabila Jonatan dan Chico dapat melalui babak ini, otomatis akan tercipta all Indonesian finals di sektor tunggal putra. Sesuatu yang jarang terjadi. 

Jika ditilik dari rekor pertemuan wakil tunggal putra Indonesia dengan para lawannya, peluang all Indonesian finals masih terbuka lebar. 


 

Jonatan punya rekor keunggulan 5-4 atas Shi Yu Qi. Sementara itu, Chico sendiri masih kalah dalam hal head to head lawan Ng Ka Long dengan skor 1-2. 

Kendati demikian, Chico berhasil mengalahkan tunggal putra Hong Kong itu dalam pertemuan terakhir yang terjadi di final Malaysia Masters 2022 silam. 

Kala itu, Chico menang dua gim langsung atas Ng Ka Long dengan skor 22-20, 21-15. 

Link live streaming Indonesia Masters 2023 babak semifinal

Untuk melihat perjuangan wakil-wakil Merah Putih di semifinal Indonesia Masters 2023, Anda dapat menyaksikannya secara langsung melalui tautan di bawah ini: 

Link live streaming Indonesia Masters 2023

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x