Kompas TV regional berita daerah

Polisi Autopsi Korban Lain Dari Wowon Cs

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Polda metro jaya melakukan pembongkaran makam siti fatimah yang merupakan korban dari wowon cs. Pembongkaran dilakukan untuk keperluan ekshumasi dan selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit polri keramat jati.

Pembongkaran makam  disaksikan oleh rt/rw setempat  serta oleh keluarga,  untuk memastikan bahwa jenazah adalah betul siti Fatimah.

Hampir 2 jam  proses pembongkaran makam dan pemeriksaan awal jenazah selesai  pembongkaran makam ini  merupakan rangkaian penyelidikan polisi,  dalam kasus pembunuhan berantai wowon cs  yang menewaskan 9 korban

Korban semasa hidupnya bekerja sebagai tenaga kerja wanita dinyatakan meninggal 12 februari 2021, diduga dibuang oleh pelaku di perairan bali-surabaya.

Jenazah siti fatimah dikebumikan di kampung halamannya pada 1 maret 2021, saat itu keluarga merasa janggal atas kematian siti Fatimah, yang dikabarkan sedang bekerja di saudi arabia namun tewas di perairan bali-surabaya.

Setelah kasus wowon  terungkap pihak keluarga baru mengetahui bahwa korban meninggal bukan karena peristiwa musibah di laut melainkan di bunuh oleh wowon.

Setelah dilakukan pengangkatan jenazah oleh tim polda metro jaya jenazah kemudin dibawa ke rumah sakit polri keramat jati untuk di autopsy.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x