Kompas TV regional berita daerah

Dipengaruhi Informasi Tidak Benar Seorang Wanita di Sorong Dibakar Massa

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Massa yang terima informasi tidak benar kemudian marah dan menganiaya seorang wanita hingga membakarnya, di kawasan kilometer 8 Kota Sorong, akibat diduga wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak.

Warga setempat mengatakan kejadian ini berawal dari adanya seorang perempuan yang mendatangi kompleks di kilometer 8 Kota Sorong, Selasa Pagi. Masa yang saat itu sudah menerima informasi terkait adanya isu kasus penculikan anak di Kota Sorong, kemudian menganiaya wanita tersebut hingga membakarnya, karena massa menduga wanita itulah pelaku penculikan anak yang ada di Kota Sorong.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Sele Be Solu untuk mendapatkan penanganan, namun karena luka bakar yang mengenai tubuh korban hampir 90 persen, korban kemudian dikabarkan meninggal dunia. Sementara tiga warga yang berupaya membantu memadamkan api dari tubuh korban juga ikut mengalami luka bakar dan saat ini masih dalam penanganan RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.

Kapolsek Sorong Timur, mengatakan saat mengetahui kejadian tersebut, anggota yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, kemudian mendatangi tempat kejadian untuk menenangkan massa dan mengamankan korban. Namun karena massa yang begitu banyak, sementara anggota yang ada hanya berjumlah 4 orang tidak mampu menghalau massa, akhirnya wanita tersebut dilempari bahan bakar minyak dan dibakar hidup-hidup.

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, untuk mengungkap para pelaku yang melakukan pembakaran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x