Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Jokowi Solo Safari, Kejiwaan Wowon Cs

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 22:15 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada hari ini Senin (23/1/2023)

Berita pertama, jelang pemilu 2024, koalisi partai Gerindra dan PKB meresmikan sekretariat bersama untuk mempermudah komunikasi antar partai. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyebut sekretariat bersama ini merupakan wujud konkret kerja sama politik Gerindra dan PKB yang solid.

Berita kedua, Presiden Joko Widodo mengajak cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah mengunjungi kawasan Solo Safari Jawa Tengah. Presiden Jokowi yakin hasil revitalisasi ini akan menjadikan Solo Safari sebagai destinasi wisata baru di kota Solo. Tak hanya itu, Jokowi juga mengunjungi solo Technopark untuk melihat perkembangan-perkembangan yang ada di kawasan sains dan teknologi.

Berita Ketiga, Kepolisian Polda Metro Jaya bekerja sama dengan psikologi forensik dan psikiater untuk mendalami karakter atau kondisi kejiwaan tersangka serial killer Wowon dan Solihin alias Duloh. Hingga kini polisi belum menyimpulkan apakah para pelaku memiliki gangguan mental ketika melakukan aksi kejinya dengan membunuh 9 orang.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x