Kompas TV nasional peristiwa

Masih Nafkahi Anak jadi Alasan Bos Perusahaan Tersangka Penganiaya Anak Ajukan Penangguhan Penahanan

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 10:51 WIB
masih-nafkahi-anak-jadi-alasan-bos-perusahaan-tersangka-penganiaya-anak-ajukan-penangguhan-penahanan
Bos perusahaan yang diduga menganiaya anaknya ditahan pada Sabtu (21/1/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raden Indrajana Sofiandi, bos perusahaan swasta yang menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan dua anak kandungnya akan mengajukan penangguhan penahanan.

Kuasa hukum Indrajana, Hendri Kurnia mengatakan, alasan kliennya mengajukan penangguhan penahanan karena selama ini masih memberi nafkah kepada dua anaknya.

"Ya, pastinya akan mengajukan penangguhan penahanan. Pak Indra masih menafkahi anak-anaknya," ujar Hendri Kurnia, Senin (23/1/2023) dikutip dari Kompas.com.

Hendri berharap berkas perkara kliennya segera dilimpahkan ke pengadilan agar persidangan bisa dimulai secepatnya.

Baca Juga: Ayah yang Diduga Aniaya Anak Kandung Diperiksa 8 Jam di Polres Jakarta Selatan

"Semoga pihak kepolisian serta kejaksaan segera melimpahkan berkas perkara ke pengadilan, agar segera dimulai persidangan terkait perkara ini," kata Hendri. 

Sebagai informasi, Indrajana ditahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah menjalani pemeriksaan lanjutan pada Sabtu (21/1/2023) sore.


 

Indrajana sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiaayan terhadap dua anak kandungnya di apartemen kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral! Seorang Ayah yang Diduga Aniaya Anak Kandung di Jaksel Diperiksa Polisi

Indrajana dilaporkan oleh istrinya sendiri, KEY. Video penganiayaan yang diduga dilakukan Indrajana kepada anak kandungnya sempat viral di media sosial. Video itu diunggah KEY, di akun Instagram @ikeyyuuuu. 

Dalam video itu, terlihat Indrajana sedang marah dan memukul kepala anaknya, KR sebanyak empat kali ditambah sekali tendangan. 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x