Kompas TV olahraga badminton

India Open 2023: Jonatan Christie Waspadai Lawan di 16 Besar

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 21:17 WIB
india-open-2023-jonatan-christie-waspadai-lawan-di-16-besar
Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan Kenta Nishimoto dari Jepang pada turnamen Malaysia Open 2023 di Bukit Jalil Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 12 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Vincent Thian)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

NEW DELHI, KOMPAS.TV - Jonatan Christie mewaspadai permainan Zhao Jun Peng yang akan menjadi lawannya di babak 16 besar India Open 2022.

Jojo, sapaan akrabnya, baru saja meraih kemenangan di babak 32 besar saat menghadapi Brian Yang, Selasa (17/1/2023). 

Bertanding melawan wakil Kanada di Indira Gandhi Sport Complex, New Delhi, Jonatan Christie menang dua gim langsung 21-14 dan 21-9.

Seusai pertandingan, pebulutangkis berusia 25 tahun itu bersyukur bisa bermain bagus dan meraih kemenangan. 

Jojo menceritakan, dia merasa lebih nyaman bermain di India daripada di Malaysia pekan lalu karena cuaca yang lebih dingin. 

"Puji Tuhan saya bisa main baik dan menang di pertandingan pembuka ini. Saya bersyukur dengan performa dan hasil bagus ini," ucap Jojo kepada Tim Humas dan Media PBSI dikutip dari Kompas.com.

"Pertandingan di India ini terasa kontras dengan di Malaysia lalu. Di sini udara dan lapangannya terasa dingin seperti main di Eropa. Dengan kondisi ini, saya malah merasa lebih oke," ujarnya. 

Dengan kondisi yang lebih nyaman, Jojo mengungkapkan dia hanya harus menyiapkan mental sebaik mungkin demi bisa berprestasi di India Open 2023.

Baca Juga: Hasil India Open 2023: Jonatan Christie Melangkah Mulus ke 16 Besar



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x