Kompas TV TALKSHOW rosi

Puan Bantah Akan Dapat Golden Ticket jadi Capres dari Megawati - ROSI

Kompas.tv - 17 Januari 2023, 17:03 WIB
Penulis : Agung Pribadi

KOMPAS.TV - Ketua DPP PDI-Perjuangan bidang Politik Puan Maharani secara eksklusif hadir di ROSI KompasTV. Ia mengaku deg-degan menunggu siapa nama yang akan disebut oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden. 

Puan mengaku tidak mengetahui apa yang akan diputuskan oleh Megawati, meski ia adalah putri kandungnya. Ia meyakini, Mega akan mengambil keputusan secara rasional dan penuh pertimbangan. Megawati akan memilih kader yang dianggap mumpuni dan bisa ditempatkan pada posisi tersebut. Puan membantah, ia akan mendapat “golden ticket” dari sang Ketum. “Bukan berarti harus Puan Maharani. Salah banget!” ujarnya. 

Megawati menyebut perempuan sebanyak 28 kali dalam pidatonya yang berdurasi sekitar dua jam pada HUT ke-50 PDI-P, Selasa (10/1). Meski demikian, belum ada nama yang disebut Megawati sebagai calon presiden. Padahal, ia mengatakan sudah mengantongi nama. Siapa yang akan maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang? 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Eksklusif eps. Puan Maharani: Tidak Ada ‘Bintang’ Bersinar Sendirian di PDI-P, di youtube KompasTV. 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=AWdDjJpb6y0&t=1691shttps://www.youtube.com/watch?v=AWdDjJpb6y0&t=1691s 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x