Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris: KDRT Venna Melinda Bermula dari Penolakan Ajakan Berhubungan Intim

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 17:30 WIB
hotman-paris-kdrt-venna-melinda-bermula-dari-penolakan-ajakan-berhubungan-intim
Hotman Paris mengungkapkan awal mula dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan penyebab dan awal mula dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Hotman Paris mengatakan, dugaan KDRT itu bermula dari penolakan berhubungan intim. Kala itu, Venna disebut mengeluh capek sehingga menolak ajakan hubungan intim Ferry Irawan.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta gini kan (berhubungan intim), ternyata ya begitulah (terjadi KDRT)," kata Hotman di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023), seperti dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Adik Tegaskan Venna Melinda Tak akan Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan: Enggak Ada Jalan Lain

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan, kekerasan fisik yang dialami Puteri Indonesia 1994 itu bukan sekali ini terjadi. Menurut Hotman, Venna mengaku sering dianiaya ketika menolak berhubungan intim.

"Ternyata apa yang dialami Venna Melinda itu bukan hanya sekali. Kata Venna, selalu ada masalah setiap (Ferry) minta gini (berhubungan intim)," ujar Hotman.

Terakhir, Hotman bilang, Venna sudah tertekan menjalani rumah tangga bersama Ferry Irawan.


 

Soal penyebab dugaan KDRT sebelumnya juga disebut oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto. Ia menjelaskan, dugaan KDRT itu bermula dari cekcok antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Cekcok itu pun berujung KDRT.

“Awal kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri,” kata Dirmanto, Senin (9/1/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Adik Ungkap Venna Melinda Kerap Alami Kekerasan Fisik, tapi Sengaja Ditutupi

Venna Melinda sendiri sudah melaporkan dugaan KDRT ini ke Polres Kediri yang kemudian ditindaklanjuti oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Saat ini, penyidik sudah memeriksa lima orang saksi, termasuk Venna, Ferry, adik Venna, dan petugas hotel. Barang bukti rekaman CCTV hotel juga sudah dikumpulkan.

 

 



Sumber : Warta Kota/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x