Kompas TV entertainment selebriti

Adik Ungkap Venna Melinda Kerap Alami Kekerasan Fisik, tapi Sengaja Ditutupi

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 15:09 WIB
adik-ungkap-venna-melinda-kerap-alami-kekerasan-fisik-tapi-sengaja-ditutupi
Ferry Irawan disebut kerap melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya, Venna Melinda. (Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Venna Melinda, Rea Mahastra mengungkapkan bahwa kakaknya kerap mendapatkan kekerasan fisik dari Ferry Irawan sejak menikah pada 7 Maret 2022 lalu.

Reza bilang, Venna Melinda menyampaikan bahwa rumah tangganya dipenuhi dengan cekcok yang berujung pada kekerasan fisik. Namun, fakta tersebut disembunyikan dari pihak keluarga besar.

“Menurut pengakuan bersangkutan pada keluarga ya, sudah beberapa kali dilakukan (kekerasan fisik). Tapi itu sengaja ditutupi Ibu Venna karena untuk menjaga aib rumah tangga,” kata Reza, Selasa (10/1/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Hotman Paris: Ferry Irawan Diduga Lakukan KDRT karena Venna Melinda Kembali Terjun ke Politik

Menurut Reza, cekcok di dalam rumah tangga sebetulnya normal. Namun, jika sampai melibatkan kekerasan fisik sudah tidak dapat ditolerir. Sayangnya, hal itulah yang terjadi pada kakaknya.

"Menurut Bu Venna, ini sebenarnya rumah tangga sudah pasti ada cekcok, cuma masalahnya ada mengarah selalu ke fisik yang tersakiti," ucap Reza. 


 

"Jadi kalau masalah cekcok, semua rumah tangga pasti ada, tapi kalau masalah fisik yang dialami dan tidak disampaikan pada keluarga, sampai hari kemarin itu baru terjadi," ujarnya.

Venna Melinda juga selalu menyembunyikan perlakuan kasar Ferry Irawan dari keluarga karena tidak sampai meninggalkan bekas.

Hingga pada Minggu (8/1/2023), kekerasan fisik yang dilakukan Ferry membuat Venna Melinda terluka cukup parah. Dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Cerita Tamu Hotel Saat Saksikan Venna Melinda Meratap usai Alami KDRT: Sakit, Badan Saya Sakit

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, Venna Melinda mengalami perdarahan pada hidung. Tampak Puteri Indonesia 1994 itu meringis menahan tangisnya.

Venna lantas melaporkan kejadian tersebut pada hari yang sama ke Polres Kediri. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Polda Jawa Timur.

Saat ini, penyidik Polda Jawa Timur sudah memeriksa lima orang saksi, termasuk Venna Melinda, Ferry Irawan, pihak hotel, dan saksi lain. Sejumlah barang bukti, termasuk rekaman CCTV yang ada di hotel, diamankan.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x