Kompas TV entertainment film

Golden Globe 2023: Jenna Ortega Ingin "Wednesday Season 2" Semakin Gelap dan Horor

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 11:33 WIB
golden-globe-2023-jenna-ortega-ingin-wednesday-season-2-semakin-gelap-dan-horor
Jenna Ortega di Golden Globe 2023. Pemeran Wednesday Adams ini ingin serial Wednesday Season 2 jadi lebih horor (Sumber: E! News)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Hollywood Jenna Ortega mengungkapkan harapannya untuk serial Netflix "Wednesday Season 2" dalam red carpet Golden Globe ke-80, Rabu (11/1/2023).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan E! News, Jenna Ortega menginginkan "Wednesday Season 2" agar lebih 'gelap' dan horor.

"Saya pikir, saya pribadi, saya ingin melihat serial ini menjadi sedikit lebih gelap dan merangkul aspek horor sedikit lebih banyak," kata Jenna.

Jenna yang berperan sebagai Wednesday Adam mengungkapkan bahwa "mereka baru saja mulai mengadakan pertemuan penulis," tetapi "tidak tahu" kemana plot akan dibawa untuk musim kedua.

Baca Juga: KKN di Desa Penari, Film Indonesia Pertama Tembus 10 Juta Penonton, Ini Alasan Genre Horor Disukai

Dalam acara Golden Globe 2023, Jenna dinominasikan untuk Aktris Televisi Terbaik dalam Serial Musikal/Komedi.

Jenna yang memakai gaun panjang cokelat muda sempat menyapa nominator lainnya yang datang termasuk Selena Gomez

"Saya merasa seperti telah menyaksikan Hollywood secara bertahap membuka pintunya dan melihat lebih banyak orang Latin dalam peran utama. Ana de Armas, Anya Taylor-Joy , dan Selena, juga. Saya merasa sangat puas," ucap Jenna.

Baca Juga: Berbincang dengan Pemeran "Glass Onion" Kate Hudson: Ini Komedi yang Rumit dan Berbobot

Sebagai informasi Golden Globe adalah a acara yang akan memberikan penghargaan terbaik dalam film dan televisi Amerika, seperti yang telah ditetapkan oleh Hollywood Foreign Press Association



Sumber : E!News


BERITA LAINNYA



Close Ads x