Kompas TV entertainment film

Berbincang dengan Pemeran "Glass Onion" Kate Hudson: Ini Komedi yang Rumit dan Berbobot

Kompas.tv - 7 Januari 2023, 15:22 WIB
berbincang-dengan-pemeran-glass-onion-kate-hudson-ini-komedi-yang-rumit-dan-berbobot
Berbincang dengan pemeran Glass Onion: A Knives Out Mystery, Kathryn Hahn dan Kate Hudson, Sabtu (7/1/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas TV berkesempatan untuk berbincang dengan pemeran film “Glass Onion: A Knives Out Mystery”, Kathryn Hahn dan Kate Hudson, Sabtu (7/12/2022).

Dalam bincang-bincang seru ini, kedua pentolan film Knives Out 2 itu menceritakan bagaimana karakter mereka dan bagaimana keduanya menjadi karakter tersebut.

Baca Juga: Teaser 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Sajikan Problematika Sheila Dara Merantau di London

Kathryn Hahn yang memerankan karakter Claire Debella dalam film tersebut mengatakan bahwa Knives Out 2 merupakan film misteri pembunuhan, di mana penonton harus dibuat puas pada bagian akhir film.

“Mungkin tiap orang akan mengartikannya dengan berbeda-beda. Tapi tiap-tiap karakter ditampilkan secara layak,” kata Hahn, Sabtu.

Sementara itu, Kate Hudson yang memerankan karakter Birdie Jay menceritakan kesannya memerankan karakter itu. Menurut Hudson, dia menyukai segala hal dari Birdie Jay.

“Mulai dari pakaiannya, keberaniannya, betapa bebasnya saya bisa berekspresi sebagai seorang pemeran untuk mempersembahkan karakter yang diinginkan oleh Rian (Johnson),” ungkap Hudson menyebut sang sutradara.

Hudson berpendapat bahwa Knives Out 2 ini merupakan film komedi yang rumit, tetapi berbobot. Di tengah misteri yang berusaha dipecahkan, penonton akan disuguhkan komedi berkelas.

“Saya suka sekali penulisan komedi yang rumit dan berbobot, serta menantang bagi kami dalam mengaksesnya. Semoga semua itu membuatnya menjadi lebih lucu.”

Baca Juga: 8 Film Indonesia yang Rilis Januari 2023, "Anak Titipan Setan" hingga "Balada Si Roy"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x