Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini, Minions Ditantang Wakil Tuan Rumah

Kompas.tv - 11 Januari 2023, 06:10 WIB
jadwal-malaysia-open-2023-hari-ini-minions-ditantang-wakil-tuan-rumah
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berhadapan dengan Ben Lane dan Sean Vendy di Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Tokyo, Jepang, Kamis, 25 Agustus 2022. (Sumber: AP Photo/Hiro Komae)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Berikut jadwal Malaysia Open 2023 hari ini yang akan melanjutkan pertandingan di babak 32 besar, Rabu (11/1/2023) mulai pukul 10.00 WIB. 

Salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Minions dari sektor ganda putra. 

Marcus/Kevin pada babak 32 besar Malaysia Open 2023 akan ditantang wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. 

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan kedua Marcus/Kevin melawan Man/Kai di mana pada pertemuan mereka di Japan Open 2022, Minions menang dua gim langsung 23-21 dan 21-19.

Di sektor ganda putra lainnya, ada Bagus Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bakal menghadapi pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Sato. 

Beralih ke sektor tunggal putra, dua wakil Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo juga bakal berlaga di 32 besar Malaysia Open 2023.

Vito sudah ditunggu pemain Thailand, Kunlavut Vitidsharn, sementara Chico akan menantang wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. 

Baca Juga: Malaysia Open 2023: Singkirkan He Bing Jiao, Gregoria Tak Mau Terlalu Cepat Puas

Dua wakil Indonesia lain yang bertanding hari ini di Malaysia Open 2023 adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Zachariah Josiahno Sumantri/Hediana Julimarbela. 

Rehan/Lisa harus menghadapi perlawanan pasangan tuan rumah, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, sedangkan Zacha/Bela harus bisa melewati hadangan ganda Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. 

Berikut jadwal Malaysia Open 2023 hari ini:

Lapangan 1



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x