Kompas TV nasional peristiwa

Tahun Baru 2023, Wakil Presiden Ajak Masyarakat Indonesia Semangat Kerjakan Pembangunan

Kompas.tv - 1 Januari 2023, 14:18 WIB
tahun-baru-2023-wakil-presiden-ajak-masyarakat-indonesia-semangat-kerjakan-pembangunan
Wapres Maruf Amin mengajak masyarakat Indonesia semangat mengerjakan pembangunan dalam menyongsong tahun baru 2023. (Sumber: Biro Pers Sekretariat Wakil Presiden)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma'ruf Amin mengajak masyarakat Indonesia semangat mengerjakan pembangunan dalam menyongsong tahun baru 2023.

“Dalam menyongsong Tahun Baru 2023, mari tetap bersemangat mengerjakan pembangunan di negeri tercinta kita Indonesia dengan terus memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik,” tutur Wapres dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @setwapres.ri pada Minggu (1/1/2023).

"Dengan pertolongan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat," kata mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia itu.

Ia juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan mengimbau agar seluruh masyarakat menjaga protokol kesehatan.

“Selamat tahun baru 2023 bagi kita semua, tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” ujar Wapres ke-13 RI itu.


Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2023, Presiden Jokowi Kenang 2022 dan Bertekad Bawa Indonesia Melangkah Maju

Akun media sosial Jokowi juga memperlihatkan berbagai simbol berbagai program Presiden dalam bentuk animasi. Ada anime seperti Jokowi yang merancang pembangunan kota dengan menyertakan sisi penghijauan, energi terbarukan, infrastruktur, dan transportasi.

 


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x