Kompas TV feature jalan jalan

Jelajah Pesisir Lombok, Berselancar Serta Menikmati Pedasnya Ayam Taliwang | JALAN JALAN

Kompas.tv - 30 Desember 2022, 17:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Datang ke lombok yuk!. Rezha disastra dan Marcell Pungky mau ajak menjelajahi wisata seru di pesisir Lombok. Mulai dari beach hopping ke tiga pantai. Dimulai dari Pantai Tanjung Aan yang merupakan salah satu pantai andalan di kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang masih asri.

Pantai Tanjung Aan yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, memiliki garis pantai sepanjang kurang lebih 2 kilometer (km), dan dikelilingi perbukitan hijau menawan. Pantai ini memiliki dua jenis pasir yang membentang di sepanjang pantai. Jenis pertama adalah pasir halus seperti tepung dan jenis kedua adalah pasir bertekstur seperti merica pada bagian kiri pantai dekat bukit.

Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung saat berwisata ke kawasan Pantai Tanjung Aan. Aktivitas pertama adalah berbaring dan bersantai di bawah payung jerami sambil menikmati keindahan pantai. Selanjutnya, pengunjung bisa berenang dan berselancar. Itu karena ombak di Pantai Tanjung Aan tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok untuk berenang, snorkeling, dan berselancar.

Menikmati pedasnya ayam taliwang. Hingga menjajal berbagai fasilitas di holiday resort Lombok.


saksikan jalan jalan episode "jelajah pesisir lombok



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x