Kompas TV entertainment selebriti

Usai Jalani 2 Kali Operasi, Indra Bekti Sudah Bisa Acungkan Jempol dan Genggam Tangan Istri

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 17:44 WIB
usai-jalani-2-kali-operasi-indra-bekti-sudah-bisa-acungkan-jempol-dan-genggam-tangan-istri
Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak, Rabu (28/12/2022). Kini, kondisi Indra Bekti perlahan membaik usai menjalani operasi. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi kesehatan presenter kondang Indra Bekti perlahan mulai membaik usai menjalani operasi sebanyak dua kali yang dikabarkan akibat pendarahan di otak.

Sang sahabat, Uya Kuya yang menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, mengatakan bahwa pria 45 tahun itu mulai bisa merespons beberapa hal.

“Bisa angkat kaki, tadi dia sempat (acungkan jempol),” kata Uya Kuya saat ditemui, Kamis (29/12/2022), seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Indra Bekti Masih Berada di ICU, Sang Istri Beri Semangat dan Doa: Yuk Sehat Yuk, Kamus Bisa Sayang

Istri Uya Kuya, Astrid, yang juga ikut menjenguk mengatakan bahwa Indra Bekti sudah bisa menggenggam tangan istrinya, Aldilla Jelita.

“Dia udah bisa respons, angkat kaki, genggam tangan Dilla,” ujar Astrid.

Uya Kuya bercerita bahwa dia cukup terkejut saat mendengar kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Dia juga mendengar bahwa Indra beberapa kali mengeluhkan kepalanya yang sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet usai melakukan siaran radio. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Baca Juga: Indra Bekti Jalani Operasi akibat Pendarahan Otak, Indy Barends: Pembuluh Darah Kepala Kiri Pecah

 




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x