Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Jalani Operasi akibat Pendarahan Otak, Indy Barends: Pembuluh Darah Kepala Kiri Pecah

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 18:58 WIB
indra-bekti-jalani-operasi-akibat-pendarahan-otak-indy-barends-pembuluh-darah-kepala-kiri-pecah
Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak, Rabu (28/12/2022). Saat ini, dia tengah menjalani operasi. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter kondang Indra Bekti menjalani operasi akibat pendarahan otak. Sang sahabat, Indy Barends, mengungkapkan bahwa Indra mengalami pecah pembuluh darah.

Indy Barends mengatakan, pembuluh darah di kepala bagian kiri Indra Bekti pecah. Bahkan, pendarahan tersebut sudah sampai ke batang otak.

Baca Juga: Gejala dan Penyebab Pendarahan Otak yang Diduga Dialami oleh Indra Bekti

"Pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi," kata Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rabu (28/12/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sembari tersedu, Indy pun meminta doa kesembuhan untuk Indra Bekti.

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan usai melakukan siaran radio. Manajer Indra Bekti, Roy, menuturkan, suami Aldilla Jelita itu izin ke toilet, tetapi tak kunjung kembali.

Setelah dicek, rupanya Indra Bekti pingsan. Tim radio pun memanggil ambulans dan membawa Indra Bekti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Roy bercerita, seminggu belakangan ini, pria 45 tahun itu kerap mengeluh pusing. Tensi darahnya juga naik.

“Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini mengeluh pusing. ‘Roy pusing Roy’, ada pusing. Dia sempat tensi, tensinya (tinggi) gitu,” kata Roy, Rabu (28/12/2022), seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dikabarkan Alami Pendarahan Otak, Pingsan di Toilet, hingga Kini Belum Sadar

Meski mengalami sakit kepala, Indra Bekti tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa. Roy bilang, Indra memang terkenal loyal dengan pekerjaannya sehingga tidak izin bekerja untuk istirahat.

Selain itu, Indra Bekti juga tak pernah mengalami sakit yang amat parah sehingga memutuskan untuk tetap bekerja.


 

 

 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x